Kamis, 02 Juni 2016

My Profil


Haiiii,...



Kenalian Nama aku Risti Rosalina Wardani, tapi biasa dipanggil risti
Aku lahir di Lombok Barat, Tanggal 10 april 1998
aku kecil di Lombok tapi besar di Trenggalek
Sekarang aku udah menetap di Trenggalek,
SMP aku di SMPN 1 DURENAN, Setelah itu aku SMA di  SMAN 1 DURENAN
Sebelum aku Cerita tentang Pengalaman Sebagai Maba di UMM ,Aku mau bercerita tentang Masa - masa selama di SMA,

Waktu di SMA aku punya sahabat yang kita semua kasih nama grup atau bisa dikatakan sebagai geng waktu masa masa di putih abu - abu,Masa dimana kita masih dengan polosnya,geng kita bernama "CaMahMudI"
Yang artinya Calon Mamah Muda Imut,itu cuman buat lucu - lucu aja 
Mereka semua adalah temen aku yang paling baik ,lucu,gokil,nggak punya malu, 
Meskipun mereka terkadang malu - maluin ,justru itu yang membuat masa - masa di putih abu -abu aku membuat semua begitu indah dan sangat berkesan.

Aku kenalin satu per satu ya,
Mulai yang paling gendut dan imut yaitu Irma Bella Kusuma,
Trus yang ini paling tinggi dan nggak bisa diem yaitu Indah Widya Ningrum
Trus yang satu ini orangnya nyebelin tapi ngangenin yaitu Riski Astagini Putri
Dan yang paling spesial dan suka makan yaitu Nafiatul Azizah
Dan yang paling kecil dan imut - imut yaitu aku ,hehehe..
Meskipun kita mempunyai sifat dan kepribadiaan masing masing kita tetap saling melengkapi satu sama lain,
Walaupun kita berbeda kelas dan berbeda jurusan kita tetap saling kumpul, bercanda riang dan lain lain.

Masa - masa putih abu- abu selama 3 tahun terasa cepat berlalu karena kehadiran mereka membuat semua begitu indah ,kini,.. kita semua sudah lulus dan sekarang kita sibuk dengan kesibukan masing masing ,maklum soalnya kita masih harus cari kuliah dan yang lain lain.
Walaupun kita kini sudah terpisahkan jarak dan waktu ,semoga kenangan - kenangan indah kita tidak akan terlupakan begitu saja,
Aku merindukan kalian sahabatku,..
Canda tawa kalian tidak akan terlupakan,..
Semoga kelak Kita bisa berkumpul kembali dan membawa cerita tentang kesuksesan kita masing masing,.
Amin,..

itulah sedikit cerita tentang Persahabatanku diwaktu SMA
Dan inilah yang mereka ,Yang selalu ku rindukan ,..





 Kini sekarang aku udah sebagai Mahasiswa Baru di UMM,
Aku senang sekali, aku disini bisa menambah pengalaman karena jauh dari dari orangtua, aku belajar untuk menjadi orang yang mandiri,meskipun aku anak tunggal ,aku nggak mau terus - terusan tergantung sama orangtua, aku harus bisa banggain kedua orang tua dan keluargaku,
 I CAN DO IT

Dan inilah sedikit Profil dan Cerita ku ,TerimaKasih..
Wasalam.



Sumber:
ristirosalina.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar